Salin Artikel

Karaoke Ayu Ting Ting Kembali Beroperasi Usai Tutup Sementara akibat Tewasnya 3 Orang

BENGKULU, KOMPAS.com - Setelah tutup sementara, tempat karaoke milik Ayu Ting Ting (ATT) di Bengkulu kembali beroperasi. Penutupan tersebut berkaitan dengan tewasnya 3 orang seusai berkaraoke di ATT. 

Manajer Karaoke ATT Bengkulu, Kemal, mengatakan bahwa karaoke itu tidak pernah ditutup pemerintah kota.

Kemal mengeklaim, penutupan kemarin hanya diliburkan beberapa hari dan disaksikan pihak pemkot pada saat memasang tanda libur.

"Banyaknya pemberitaan ATT ditutup Pemkot Bengkulu itu tidaklah benar, yang benar kami hanya libur dan saat ini sudah kembali beroperasi," kata Kemal saat menggelar konferensi pers, Selasa (12/7/2022).

Kemal menjelaskan, setelah merebaknya pemberitaan 3 pengunjung tewas, ATT masih sepi. Namun, karena mempertimbangkan karyawan, pihaknya kembali beroperasi.

"Ada banyak karyawan kami bila terlalu lama libur siapa yang akan menanggung biaya hidup mereka. Karena sudah tidak ada kendala, kami kembali buka," jelas Kemal.

Dalam keterangannya, Kemal kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menyediakan minuman keras alkohol, termasuk tidak menyediakan jasa pemandu lagu (PL).

Sebelumnya diberitakan, tiga orang diketahui meninggal dunia usai bernyanyi di ATT Kota Bengkulu.

Ketiga korban meninggal dunia sehari setelah bernyanyi sambil menenggak minuman oplosan. Korban meninggal tidak di lokasi ATT.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/13/155839978/karaoke-ayu-ting-ting-kembali-beroperasi-usai-tutup-sementara-akibat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke