Salin Artikel

Video Viral Pria dan Wanita Berkelahi di Flores Timur, Polisi: Kejadiannya di Taman Kota

Kepala Seksi Humas Polres Flores Timur Ipda Anwar Sanusi menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara peristiwa itu terjadi di Taman Kota Larantuka, Senin (11/7/2022).

"Waktu itu kejadiannya di taman kota, kebetulan banyak anak muda yang berkumpul. Sehingga saat kejadian ada yang rekam dan videonya pun viral," ujar Sanusi saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Sanusi belum bisa memberikan penjelasan secara detail ihwal permasalahan tersebut, sebab masih dalam proses penyelidikan.

Namun, kuat dugaan perkelahian keduanya dipicu karena masalah sepele.

"Dugaannya karena maki, tapi kita masih cari tahu apa penyebabnya. Sampai saat ini juga belum ada yang lapor ke polisi," katanya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang berkelahi viral di media sosial, Selasa (12/7/2022).

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak seorang pria memukul sang wanita hingga terjatuh di antara rerumputan. Sesekali ia mencoba menendang wanita tersebut.

Terdengar juga suara seorang wanita.

"Anto tendang. Pukul. Rambutnya Anto, Anto rambutnya," teriak wanita dalam video tersebut.

Perkelahian keduanya terhenti ketika seorang pria seorang pria mengenakan helm merah datang melerai.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/13/132442078/video-viral-pria-dan-wanita-berkelahi-di-flores-timur-polisi-kejadiannya-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke