Salin Artikel

Kesal Dibangunkan Saat Tidur, Seorang Anak Bunuh Ayahnya di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG, KOMPAS.com – Seorang pemuda berinisial RS (22) membunuh ayah tirinya, AS (45) di Desa Perdamaian, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, Senin (4/7/2022).

Kapolsek Kualasimpang, Aceh Tamiang, AKP Jastin Siregar menyebutkan, pemicu aksi pembunuhan itu karena RS kesal dibangunkan orangtua sambungnya saat dia sedang tidur.

Apalagi, kalimat yang dilontarkan orangtua sambungnya, meminta ia bekerja dan jangan jadi pengangguran.

“Awalnya, pelaku dibangunkan. Lalu korban mau pergi dan meminta kunci sepeda motor pada korban. Namun tidak diberikan, saat itulah, pelaku marah dan mengambil pisau dapur lalu menusuk korban,” sebutnya.

Tusukan itu mengenai ketiak kiri, lengan kanan dan kiri tubuh korban.

Setelah itu, pelaku melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Aceh Tamiang. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan sesaat setelah tiba di rumah sakit.

“Setelah kejadian itu, polisi langsung memburu pelaku dan ditangkap di Desa Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Sekarang pelaku di Polres Aceh Tamiang untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/05/150830278/kesal-dibangunkan-saat-tidur-seorang-anak-bunuh-ayahnya-di-aceh-tamiang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke