Salin Artikel

Kang Emil Tunaikan Ibadah Haji sebagai Badal untuk Almarhum Eril

Selain menunaikan haji atas nama sang putra, Ridwan Kamil rencananya juga akan memantau 17.000 jemaah asal Jabar yang melaksanakan ibadah haji.

“Besok senin, saya sebagai Gubernur Jabar akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah haji Jabar yang berjumlah 17.000,” jelas pria yang akrab disapa Kang Emil dalam keterangan persnya, Senin (4/7/2022).

Sebagai informasi, Kang Emil bersama dengan keluarga pada 2022 akan menunaikan ibadah haji atas undangan Kerajaan Arab Saudi.

Pada kesempatan itu, Kang Emil mengaku haji tahun ini terasa begitu istimewa, karena menjadi tamu dari Kerajaan Arab Saudi.

Sebelum berangkat, Kang Emil bersama sang istri, Atalia Praratya bertakziah ke makam Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung.

“Pada momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Oleh karena itu, tadi pagi kami berziarah, pamit, dan berdoa di makam Eril,” kata Kang Emil.

Selain itu, Kang Emil pun mempersilakan pengikutnya untuk menitipkan doa dengan menuliskan di kolom komentar. Kang Emil akan membantu doa saat di Padang Arafah dan di depan kabah.

“Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jabar dan Indonesia agar berjalan lancar dan sehat selamat kembali ke Tanah Air sebagai haji mabrur dan hajja mabrurah. Amin,” kata Kang Emil.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/04/14165301/kang-emil-tunaikan-ibadah-haji-sebagai-badal-untuk-almarhum-eril

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke