Salin Artikel

Pria di Palembang Nekat Lompat ke Sungai Musi, Diduga karena Ribut dengan Orangtua

PALEMBANG, KOMPAS.com- Lantaran diduga ribut dengan orangtuanya di rumah, Erwin (45) warga Kelurahan Kuto Baru, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan nekat melompat ke sungai Musi.

Erwin pun sampai saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan Basarnas Palembang karena diduga tenggelam terbawa arus Sungai Musi.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Herry Marantika mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Mulanya, Erwin dengan kondisi emosi pergi dari rumah. Tanpa diduga ia pun rupanya langsung melompat ke Sungai Musi.

Mengetahui adanya warga yang melompat, masyarakat sekitar pun langsung menghubungi pihak keluarga.

"Sampai sekarang korban masih kami cari. Tim sudah diturunkan ke lokasi untuk menyisir tempat awal korban melompat,"kata Herry, Sabtu (2/7/2022).

Dalam pencarian Erwin, tim Basarnas Palembang menurunkan perahu karet dan peralatan canggih aqua eye untuk mencari keberadaan korban.

"Pencarian dilakukan sampai korban ketemu. Kami juga melibatkan unsur TNI/Polri untuk membantu proses pencarian"ujarnya.

Kondisi air Sungai Musi yang keruh menjadi kendala dalam proses pencarian Erwin. Sehingga, beberapa orang penyelam juga diturunkan oleh Basarnas Palembang.

"Harapannya dengan banyak personel yang ikut mencari, korban dapat segera ditemukan, "jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/02/175415278/pria-di-palembang-nekat-lompat-ke-sungai-musi-diduga-karena-ribut-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke