Salin Artikel

Hendak Simpan Karung, Warga di Sikka Kaget Temukan Tetangga Kos Sudah Tak Bernyawa

Terpantau warga setempat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memadati lokasi kejadian.

"Korbannya bernama Paulus, dia dari Makassar," ujar Mansur, tetangga kos korban kepada wartawan di lokasi, Sabtu (25/6/2022).

Mansur menuturkan, penemuan mayat itu bermula ketika dirinya hendak menemui korban untuk menanyakan tempat menyimpan karung.

Pasalnya karung itu diketahui milik korban. Sebab, kesehariannya korban bekerja sebagai pengusaha jual beli hasil.

"Kebetulan kami lagi bersih-bersih karena esok itu ada acara nikah. Akhirnya saya naik ke lantai atas mau tanya dia. Saat tiba pintu kamarnya dalam keadaan terbuka, waktu saya cek ternyata sudah meninggal tergeletak di dalam kamar," ujarnya.

Setelah mendapati korban tak bernyawa, ia kemudian melaporkan kepada tetangga sekitar, dan pihak kepolisian.

Mansyur mengaku terakhir kali melihat korban Kamis (23/6/2022) sore sedang membeli nasi dan rokok. Selanjutnya, ia tidak lagi melihat korban hingga ditemukan meninggal.

"Korban juga dikenal tertutup," ujarnya.

Mansur menambahkan, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian jenazah korban akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Sementara itu, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Polres) Sikka, AKP Margono mengatakan bahwa hingga kini aparat sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar ada penemuan mayat. Kita masih belum menerima laporan resminya, kalau sudah ada saya informasikan," ujar Margono saat dihubungi.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/25/145132578/hendak-simpan-karung-warga-di-sikka-kaget-temukan-tetangga-kos-sudah-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke