Salin Artikel

Disebut Bikin Susah, Ayah Bunuh Anaknya Saat Tertidur Pulas

MAKASSAR, KOMPAS.com - Tersinggung ucapan bikin susah, seorang ayah berinisial R (70) membunuh anaknya Rusli (42) saat tertidur pulas di rumahnya di Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Kepala Polsekta Tallo, Kompol Badollahi mengatakan, setelah membunuh anaknya, pelaku kemudian menyerahkan diri ke polisi. Kasus pembunuhan ini terjadi, Kamis (23/6/2022).

"Pelaku membunuh anaknya menggunakan kayu balok. Di mana pelaku baru datang dari kampungnya di Kabupaten Bone. Saat datang, ayah dan anak itu sempat bertengkar," kata Bodollahi, yang dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Badollahi melanjutkan, dari keterangan sejumlah saksi yang juga masih keluarga menyebutkan pertengkaran terjadi dipicu ketersinggungan.

"Pelaku tersinggung dengan ucapan korban yang mengatakan kenapa ko datang di rumah ini? Bikin susah saja di sini," ungkap dia.

Tidak terima perkataan korban, sambung Badollahi, pelaku pun kemudian membunuh korban mengunakan balok kayu saat tertidur pulas.

"Setelah melaksanakan shalat Subuh, pelaku langsung mengambil kayu balok dan langsung memukul kepala korban yang sedang tertidur pulas. Pelaku memukul kepala kayu balok sebanyak lima kali hingga akhirnya korban meninggal dunia," ujar dia.

Badollahi menambahkan, usai membunuh anaknya, R langsung datang ke Mapolsek Tallo untuk melapor dan menyerahkan diri.

"Pelaku sudah diamankan dan polisi juga menyita barang bukti sebatang balok yang digunakan untuk memukul kepala korban," tambah dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/24/113142578/disebut-bikin-susah-ayah-bunuh-anaknya-saat-tertidur-pulas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke