Salin Artikel

"Tak Dapat Motor Tidak Masalah, yang Penting Punya Minyak Goreng"

Salah satunya Ratna. Dia mengaku menjadi peserta jalan sehat dan telah mendapat kupon undian. "Kupon saya masukkan, tapi karena yang ikut banyak, saya tidak yakin dapat hadiah," ujarnya, Minggu (19/6/2022).

Karena pesimistis mendapat hadiah, saat ada hiburan musik dangdut dia ikut berjoget. "Pas joget malah ada yang membagikan minyak goreng, alhamdulillah ini dapat hadiah untuk dibawa pulang. Tidak dapat sepeda motor, dapat minyak sudah bersyukur," kata Ratna.

Meski hanya minyak goreng, dia mengaku bersyukur. "Ya lumayan bisa ngirit pengeluaran, saat ini harga minyak goreng kan masih tinggi, belum turun sejak Lebaran lalu," ujarnya.

Ratna mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah menjaga keamanan di masyarakat hingga di Salatiga minim kriminalitas. "Termasuk kemarin semangat saat Lebaran, Covid, dan sekarang ada penyakit sapi, Polri turut berperan serta," ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengatakan untuk peringatan Hari Jadi Bhayangkara, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan.

Di antaranya lomba sepak bola antar pelajar, lomba burung berkicau, sepeda dan jalan santai, serta tarik tambang dan panjat pinang.

"Lomba ini diselenggarakan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Termasuk juga TNI dan Pemerintah Kota Salatiga," ujarnya.

Untuk doorprize, lanjut Indra, antara lain dua sepeda motor, sepeda onthel, kulkas, mesin cuci, dan ratusan hadiah lainnya.

"Jadi kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen Hari Jadi Bhayangkara ini, kami libatkan semua unsur karena Polri adalah milik masyarakat," kata Indra.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/20/140255278/tak-dapat-motor-tidak-masalah-yang-penting-punya-minyak-goreng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke