Salin Artikel

Masyarakat yang Tidak Memiliki Tiket Diimbau Tidak Menuju Sirkuit MXGP Samota

SUMBAWA, KOMPAS.com - Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki tiket menonton Motocross Grand Prix (MXGP) untuk tidak menuju Sirkuit MXGP yang ada di Samota. Imbauan ini untuk mencegah terjadinya kemacetan di jalur menuju Sirkuit MXGP Samota.

"Untuk menghindari kemacetan, kami mengimbau bagi warga yang tidak bertiket jangan melintasi jalur menuju sirkuit guna meminimalisir kemacetan," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Sumbawa AKP Sumardi saat ditemui di Sirkuit MXGP Samota, Senin (20/06/2022).

Sumardi mengatakan, sampai sejauh ini sudah ada 23.000 tiket yang terjual. Pihaknya memprediksi jumlah tiket yang terjual masih akan bertambah.

"Penjualan tiket diperkirakan akan terus meningkat, sehingga diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa dapat mengambil andil dalam menyukseskan event MXGP ini," kata Sumardi.

Pihaknya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas dan penyekatan di jalur menuju Sirkuit MXGP Samota. Pihaknya mengimbau kepada para penonton untuk menggunakan shuttle bus dan kendaraan roda dua.

Diketahui, MXGP Samota di Sumbawa, NTB, akan berlangsung pada 24-26 Juni 2022 mendatang. Logistik pebalap sudah tiba di Pelabuhan Badas, Sumbawa, NTB, pada Minggu (19/6/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/06/20/112538978/masyarakat-yang-tidak-memiliki-tiket-diimbau-tidak-menuju-sirkuit-mxgp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke