Salin Artikel

Diduga Tak Dengar Klakson, Pria Ini Tewas Tertabrak KA di Bumiayu Brebes

Diduga, korban tersambar lantaran tak mendengar klakson kereta barang jurusan Purwokerto-Cirebon yang melintas tepatnya di KM 313+3/4.

Kepala Kepolisian Sektor Bumiayu, AKP Heri Riyanto mengungkapkan, menurut keterangan masinis, saat itu kereta melintas dengan kecepatan sedang lantaran akan memasuki stasiun Bumiayu sekitar pukul 01.30 WIB.

"Saat itu ada korban sedang menyeberang di rel tersebut. Namun ketika dibunyikan klakson kereta berulang kali korban tidak mendengar dan akirnya tertabrak dan meninggal dunia di TKP," kata Heri saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/06/2022).

Heri mengatakan, setelah menerima laporan, selanjutnya anggotanya mendatangi TKP. Korban tewas dengan luka di kepala, punggung, dan tangan kiri. "Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Bumiayu," kata Heri.

Heri mengungkapkan, keterangan dari keluarganya, korban diketahui mengalami gangguan jiwa dan sedang dalam pengobatan.

"Sebelum kejadian korban sudah berlalu lalang karena mengalami gangguan kejiwaan sedang dalam berobat jalan di RS Banyumas," kata Heri.

Berdasarkan identitas, kata Kapolsek, korban bernama lengkap M Yusti Subekhi (40) warga Desa Adisana RT 001, RW 001 Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

"Setelah dilakukan visum di RSUD Bumiayu, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/13/115237378/diduga-tak-dengar-klakson-pria-ini-tewas-tertabrak-ka-di-bumiayu-brebes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke