Salin Artikel

Salip Motor di Tikungan, Pengendara Jupiter di Nunukan Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan adu banteng tersebut menewaskan pengendara motor Jupiter Z bernama Muhammad Ishak (34), seorang pekerja swasta beralamat di Jalan RA Kartini Baru, Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Arofiek Aprilian Riswanto mengungkapkan, pengemudi motor tewas di tempat pada insiden tersebut.

"Pengemudi motornya tewas di tempat, dia terluka robek parah di bagian lengan kanan, kaki dan kepala," ujarnya, Minggu (5/6/2022).

Kondisi motor juga ringsek, kap kanan dan kiri pecah, begitu juga wadah lampu bagian depan.

Sementara mobil truk Mitsubishi kuning bernomor Polisi KU 8570 N, hanya mengalami penyok di kap bagian depan.

Arofiek menuturkan, kecelakaan bermula ketika pengendara motor Jupiter Z memacu kendaraannya dengan kencang dan menyalip sepeda motor di depannya.

Jalanan sepi dengan aspal mulus, membuat laju kendaraan semakin kencang tanpa hambatan.

"Tapi itu kondisinya jalanan menikung. Saat menyalip, muncul mobil truk dari arah berlawanan, dan terjadilah peristiwa tersebut," jelasnya.

Polisi mengamankan semua kendaraan yang terlibat, termasuk juga supir truk bernama AG (22), yang merupakan warga Jalan Aki Tinudin RT 02 Desa Apas Kecamatan Sebuku.

"Kita masih lakukan penyelidikan," kata Arofiek.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/05/104020478/salip-motor-di-tikungan-pengendara-jupiter-di-nunukan-tewas-tertabrak-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke