Salin Artikel

Ikut Prihatin Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Gibran: Semoga Cepat Ditemukan

Tidak terkecuali Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Gibran ikut prihatin atas hilangnya putra pertama Ridwan Kamil tersebut.

"Turut prihatin ya," kata Gibran ditemui di Solo Art Market Kawasan Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Minggu (29/5/2022).

Pencarian terhadap putra sulung Ridwal Kamil saat ini masih terus dilakukan. Gibran berharap putra Ridwan Kamil dapat segera ditemukan.

"Semoga cepat ditemukan," terang Gibran.

Sebelumnya, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, hilang saat tengah berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Kabar tersebut disampaikan oleh perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, dalam konferensi pers di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (27/5/2022).

Dalam keterangan resminya, Elpi menyampaikan bahwa Eril, sapaan untuk anak sulung Ridwal Kamil, dan keluarga tengah berada di luar negeri saat musibah ini terjadi.

Ridwan Kamil tengah melakukan dinas perjalanan di Inggris bersama delegasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Sementara istri dan kedua anaknya, berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang strata dua (S2) bagi Eril.

Elpi menceritakan, Eril bersama adik dan kawannya memutuskan berenang di Sungai Aare, sungai terpanjang di Swiss. Namun, saat ingin naik ke permukaan, arus sungai yang cukup deras menyeret Eril.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/29/132734378/ikut-prihatin-hilangnya-anak-ridwan-kamil-gibran-semoga-cepat-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke