Salin Artikel

Botol Minuman Keras Ditemukan di Mobil Hilux yang Tabrak 2 Motor di Manokwari, 3 Korban Kritis

Dalam tabrakan yang terjadi pada Kamis (26/5/2022) itu, satu korban mengalami patah kaki dan tiga lainnya dalam kondisi kritis.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas menyebutkan, dalam pemeriksaan tim identifikasi Satuan Lalu Lintas, ditemukan botol minuman keras di dalam mobil Hilux tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan di dalam mobil Hilux ternyata ada botol minuman keras," kata Subhan, Jumat (27/5/2022) di Polres Manokwari.

Namun polisi mengaku belum menahan pengendara mobil.

"Pengendara memang belum kita tahan, tetapi pemilik mobil sudah kita panggil untuk kordinasi terkait peristiwa kemarin," tuturnya.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor dan satu mobil Hilux.


Sedangkan empat korban tabrakan sedang dalam penanganan medis di rumah sakit.

Sebelumnya, mobil Hilux Silver menabrak dua unit motor secara beruntun di Jalan Baru Esau Sesa, Manokwari, Papua Barat, Kamis (26/5/2022).

Dalam tabrakan tersebut, Roy Sanoy yang merupakan pengendara motor Supra mengalami patah kaki kiri. Tiga korban lainnya hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/27/160053278/botol-minuman-keras-ditemukan-di-mobil-hilux-yang-tabrak-2-motor-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke