Salin Artikel

Istri Mengurung Diri Saat Tahu Dokter Faisal Ditemukan Bersama Seorang Perempuan di Penginapan

Yang membuat keluarga kaget adalah Faisal ditemukan bersama seorang perempuan bernama Husniati Subaer, di sebuah penginapan di Kabupaten Buol, Kamis (26/5/2022).

Sepupu dokter Faisal, Ulong mengatakan, mendengar kabar itu, istri Faisal, CC, saat ini lebih banyak mengurung diri di rumah.

"Istrinya dalam keadaan tertutup sekarang ini. Tidak keluar dan mengurung diri di rumah," kata Ulong, saat dihubungi, Kamis (26/5/2022).

Ulong mengaku tak mengenal perempuan yang ditemukan bersama dokter Faisal. Selama ini dia melihat dokter Faisal adalah sosok yang relijius.

Ulong dan keluarga rencananya hari ini, Jumat (27/5/2022), akan menemui Faisal.

"Iya, kami sudah mendengar dokter Faisal ditemukan. Mungkin besok (Jumat) baru kita semua keluarga ke kantor polisi untuk menjenguk," kata Ulong.

Sebelumnya diberitakan, dokter Faisal dilaporkan hilang secara misterius usai memberi bantuan kepada korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan pada 6 Mei 2022.

Motor Faisal ditemukan di tepi jurang dengan kondisi hidup. Sementara tas yang berisi uang yang sempat dibawanya kosong.

Pencarian dilakukan hingga melibatkan anjing pelacak. Namun, tak membuahkan hasil. 

Hingga akhirnya pihak kepolisian menemukan Faisal bersama seorang wanita di sebuah penginapan di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo, Kamis (26/5/2022).

Kasi Humas Polres Toli-Toli, AKP Anshari Tolah menjelaskan, Faisal tiba di sebuah penginapan pada 15.00 WITA bersama perempuan Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol. Namun, tidak dijelaskan tanggal Faisal dan Husniati menginap.

Mereka berencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati ke Makassar. (Penulis Kontributor Poso, Mansur | Editor Reni Susanti)

https://regional.kompas.com/read/2022/05/27/130121778/istri-mengurung-diri-saat-tahu-dokter-faisal-ditemukan-bersama-seorang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke