Salin Artikel

Senggol Alat Berat yang Parkir di Panggir Jalan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Korban bernama Armin Lasidi tewas terlindas truk usai sepeda motornya menyenggol alat berat yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon Ipda Moyo Utomo menerangkan insiden kecelakaan maut itu bermula saat korban bergerak dari arah Desa Tulehu menuju pusat Kota Ambon.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba menabrak alat berat yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Dari keterangan saksi, seorang penyapu jalan korban tiba-tiba menabrak alat berat dan langsung terjatuh di jalan,” kata Moyo Utomo kepada Kompas.com, Rabu.

Saat korban terjatuh, dari arah berlawanan muncul sebuah truk dengan nomor polisi DE 8434 XY yang dikendarai warga berinisial RP. Truk itu hendak menuju Dermaga Liang.

“Truk itu langsung melindas korban,” katanya.

Akibat kecelakaan itu, korban tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu.

“Jasad korban langsung diubawa pulang pihak keluarga ke rumah duka di Tulehu untuk dimakamkan,” katanya.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian kemudian meminta keterangan dari sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan barang bukti, yakni motor korban dan truk yang menabraknya.

“Barang bukti langsung dibawa dari lokasi kejadian,” ujarnya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/05/25/214325078/senggol-alat-berat-yang-parkir-di-panggir-jalan-pengendara-motor-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke