Salin Artikel

Ketua MK Sebut Dirinya dan Adik Jokowi Pasangan Fenomenal, Pengantin Senior Jiwa Muda

Pernyataan Anwar ini diungkap, Koordinator Wedding Organizer (WO) Pengantin Production, Dani Wigung, saat beberapa kali rapat persiapan pernikahan.

"Saya mengutip pernyataan pak Anwar setiap bertemu dengan saya, sepuluh tahun, tiga puluh tahun kedepan, bahkan seratusan tahun kedepan, belum tentu, bertemu pasangan fenomenal seperti pengantin senior jiwa selalu muda," kata Dani Wigung yang telah berkerja dibidang WO, pernikahan sejak tahun 1998.

Dani membenarkan kisah cinta antar kedua mempelai sangatlah langka dan tidak mungkin terjadi kembali.

"Baru kali ini menemukan pasangan tidak muda, kemudian mereka jatuh cinta sambil momong putro wayah. Ini amazing," ceritanya.

Selain jarang ditemukan, kisah cinta Idayati dan Anwar bagai cerita dongeng dan menyebut pernikahan yang akan digelar pada Kamis (25/5/2022), pernikahan dengan penuh keajaiban.

"Ini semua Miracle Wedding, keajaiban," tegas Dani.

Sementara itu, Putri Idayati, Septiara Silvani Putri (32) menceritakan awal mula pertemuan ibu dan calon ayahnya ini juga tak disangka.

"Bapak dan ibu dikenali temen bapak. Kemudian ibu ketemu beberapa kali ngobrol cocok dan berlanjut ke jenjang serius (pernikahan). Lumayan lama sejak tahun lalu, cuma detailnya tidak bisa kami ceritakan," kata Septiara saat ditemui di Graha Shaba Buana, Rabu (25/5/2022).

Sedangkan, prosesi pengajian sudah dilaksanakan dikediaman Idayati di Kawasan Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (25/5/2022).

Selama prosesi menjelang akad pada Kamis (26/5/2022), Septiara meminta doa kesemua pihak atau masyarakat atas rencana pernikahan kedua mempelai.

"Nyuwun doanya ibuk dan pak Anwar selalu berbahagia, langgeng dan acara berjalan lancar," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/25/212634378/ketua-mk-sebut-dirinya-dan-adik-jokowi-pasangan-fenomenal-pengantin-senior

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke