Salin Artikel

Mayat Wanita yang Ditemukan di Kampung Nendali Jayapura Diduga Korban Kekerasan

Kasat Reskim Polres Jayapura Iptu Muhammad Rizka mengungkapkan, jenazah tersebut diduga korban kekerasan.

“Indikasi kekerasan ada,” katanya saat menjawab pertanyaan dari salah satu wartawan di Mapolres Jayapura, Senin (23/05/2022).

Menurut Rizka, indikasi kekerasan terhadap korban terlihat secara kasat mata. Untuk memastikan hal itu, polisi telah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura untuk divisum.

Visum dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Selain itu, diperlukan untuk mengidentifikasi identitas korban.

“Kita lihat secara kasat mata ada indikasi kekerasan, tetapi kita tunggu hasil visum yang dilakukan medis terhadap korban,” jelasnya.

Penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana ini sempat menghebohkan warga Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Rizka mengatakan, polisi belum mengetahui identitas korban. Oleh karena itu, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa segera melapor di polsek terdekat.

“Kita belum bisa mengidentifikasi identitas korban, sehingga kita harapkan jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa melaporkan kepada pihak keamanan terdekat,” ujarnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi penemuan mayat tanpa identitas itu.

“Kita sudah periksa sekitar tiga saksi yang ada di sekitar lokasi penemuan mayat, tetapi belum diketahui dengan pasti identitas korban,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/23/141947278/mayat-wanita-yang-ditemukan-di-kampung-nendali-jayapura-diduga-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke