Salin Artikel

Naik Motor Bersama Istri Malam Hari, Seorang Warga Mataram NTB Dipanah OTK

MATARAM, KOMPAS.com - Seorang warga Lingkungan Bebidas, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi korban pemanahan orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (21/5/2022) malam.

Kejadian tersebut bermula ketika korban ARH (36) dan istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor, hendak pergi ke sebuah mini market di Jalan Gajah Mada, Kota Mataram.

"Korban dihampiri oleh dua orang laki-laki tidak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor yang membuntutinya, kemudian salah seorang pelaku yang dibonceng memanah korban," ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, Minggu (22/5/2022).

Dari insiden tersebut, korban terluka di bagian tangan, membuatnya terhenti tidak bisa mengendarai sepeda motor miliknya.

"Korban terluka mengenai tangan kiri, korban kemudian kabur," ungkap Heri.

Disampaikan Heri, korban yang tangan kirinya tertancap anak panah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Mataram.

"Saat ini korban sudah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan operasi pengeluaran anak panah yang tertancap ditangan kiri korban" kata Heri.

Pasca kejadian, kampung tempat korban tinggal dijaga oleh warga dan aparat kepolisian, untuk menghindari potensi insiden serupa.

"Kami sudah melakukan pengamanan dan penjagaan di kampung tempat korban tinggal, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk pelaku kami masih buru dan menyelidiki motifnya" kata Heri.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/22/143928978/naik-motor-bersama-istri-malam-hari-seorang-warga-mataram-ntb-dipanah-otk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke