Salin Artikel

Bocah 1,5 Tahun Warga Pemalang yang Hilang Misterius Ditemukan Tewas

Arkhana ditemukan warga dalam kondisi tewas di saluran irigasi tak jauh dari lokasi tempat bocah malang itu menghilang. Tepatnya di saluran irigasi Dukuh Candi, Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Rabu (18/5/2022) pagi.

"Ditemukan sekitar 500 meter dari TKP sekitar jam 05.45 WIB oleh warga," kata Kapolsek Ulujami Iptu Teguh Hadi Santoso kepada Kompas.com.

Teguh menuturkan, proses evakuasi jasad bocah dilakukan dengan melibatkan dokter dari puskesmas setempat. Dari hasil keterangan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Langsung dibawa ke rumah karena jaraknya dekat. Setelah pemeriksaan langsung dibersihkan, dimandikan untuk dimakamkan di TPU Rowosari,"ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Ulujami Kabupaten Pemalang digegerkan dengan kejadian hilangnya seorang balita di Desa Ambowetan.

Dari informasi yang dihimpun, balita bernama Arkhana Faeza Riskiawan (1,5) itu hilang saat ditinggal orangtuanya ke dapur untuk menyiapkan makanan pada Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

Tim SAR yang terdiri dari aparat Kepolisian, BPBD, PMI, serta Pemerintah Desa Ambowetan dibantu warga melakukan penyisiran di sekitar lokasi untuk mencari keberadaan bocah malang tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/18/103001678/bocah-15-tahun-warga-pemalang-yang-hilang-misterius-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke