Salin Artikel

Luka Berat, Sopir Elf yang Terlibat Kecelakaan Maut di Karawang Belum Bisa Dimintai Keterangan

KARAWANG, KOMPAS.com - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, sopir elf yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Klari-Cikampek belum bisa dimintai keterangan.

"Supir elf kondisi masih sakit (luka berat). Belum bisa dimintai keterangan," kata Aldi seusai olah tempat kejadian perkara (TKP) di Purwasari, Senin (16/5/2022).

Meski begitu, polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan yang menewaskan 7 orang itu. Olah TKP pun telah dilakukan Senin (16/5/2022) pagi hingga siang.

Olah TKP dilakukan untuk melihat posisi kendaraan dan penyebab kecelakaan.

"Dari sini kita akan bisa menentukan laka (kecelakaan) ini siapa tersangka, kemudian hal-hal lain akan kita simpulkan di gelar perkara," ujar Aldi.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Klari-Cikampek, Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022).

Kecelakaan bermula saat mikrobus elf melintas dari arah Klari menuju Cikampek kemudian oleng dan melintasi pembatas jalan.

Elf kemudian masuk jalur berlawanan dan menyeruduk mobil pikap yang ditumpangi sejumlah warga dan sekitar empat sepeda motor.

Kecelakaan ini mengakibatkan 7 orang tewas dan 10 orang mengalami luka ringan hingga berat.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/16/114026478/luka-berat-sopir-elf-yang-terlibat-kecelakaan-maut-di-karawang-belum-bisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke