Salin Artikel

Ali Baal Masdar Bakal Geluti Hobi Mancing Setelah Tak Lagi Menjabat sebagai Gubernur Sulbar

SULBAR, KOMPAS.com – Jabatan Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar akan berakhir pada 12 Mei 2022 besok.

Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Sulawesi Barat, Mustari Mula mengungkapkan kegiatan apa yang akan dilakukan Ali setelah masa jabatannya berakhir.

Mustari menyebut, dalam beberapa kali pertemuan Gubernur dengan sejumlah tokoh, Ali menyatakan akan aktif di berbagai kegiatan sosial.

Terutama di organisasi yang dipimpin Ali yakni sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulbar, Ketua KONI Sulbar, Dewan Harian Nasional 45, Ketua Alumni Lemhanas.

Ali disebut juga akan meneruskan hobi lamanya untuk mancing di laut lepas seperti yang sudah digeluti selama ini.

“Salah satu hobi yang tak pernah ditinggalkan beliau itu adalah mancing,” ujar Mustari, saat dihubungi Kompas.com, pada Rabu (11/5/2022).

Sebagai Koordinator Pelestarian Nilai-nilai Adat dan Budaya Pitu Ulunna Salu dan Pitu Ba'bana Binanga (PUS PBB), Ali disebut juga akan terus melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti pelestarian budaya di Sulawesi Barat.

Ali telah mendapat undangan resmi pelantikan Plt Gubernur di Jakarta pada 12 Mei besok.

Hanya saja, dalam undangan tidak dicantumkan siapa sosok yang akan dilantik sebagai Plt Gubernur Sulbar menggantikan Ali.

“Benar, undangan pelantikan Plt Gubernur Sulbar sudah diterima Gubernur, hanya saja tidak dicantumkan siapa sosok tokoh yang akan dilantik menggantikan beliau," kata Mustari.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/11/161452778/ali-baal-masdar-bakal-geluti-hobi-mancing-setelah-tak-lagi-menjabat-sebagai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke