Salin Artikel

Antar Menantunya Balik Mudik, Kakek di Wonogiri Tiba-tiba Tersungkur lalu Meninggal di Terminal

“Jasad kakek Rakimin (64) ditemukan meninggal dunia saat mengantar menantunya balik dari mudik ke Jakarta, Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB,” ujar Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, Senin (9/5/2022) malam.

Anom mengatakan, kejadian itu bermula saat Rakimin, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, itu sedang mengantar menantunya ke Terminal nonbus Tirtomoyo yang akan naik bus kembali ke Jakarta, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 18.30.

Sebelum meninggal, korban sempat duduk di belakang warung martabak milik Sigit. Namun, tak berapa lama kemudian tiba-tiba Rakimin tersungkur ke depan dan tidak sadarkan diri.

Mengetahui korban jatuh, beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kejadian sempat menolong korban. Hanya saja, korban ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Anom mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga, korban diindikasikan sudah sakit beberapa hari sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Meski sakit korban tidak merasakan karena bahagia dengan kedatangan anak dan menantunya yang mudik Lebaran dari Jakarta. Diduga korban memiliki penyakit jantung, hingga akhirnya mengakibatkan korban meninggal dunia mendadak di lokasi kejadian,” tandas Anom.

Terhadap kejadian itu, tim medis sudah memeriksa kondisi jasad korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Dengan demikian, korban dipastikan meninggal dunia murni karena penyakit jantung. Keluarga korban menerima kejadian yang menimpa Rakimin sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/10/062102878/antar-menantunya-balik-mudik-kakek-di-wonogiri-tiba-tiba-tersungkur-lalu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke