Salin Artikel

Tak ada WFH, ASN Pemerintah Aceh Mulai Bekerja Hari Ini

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Meskipun Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo mengizinkan aparatur sipil negara (ASN) dan karyawan swasta menjalankan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah usai libur lebaran, ASN Pemerintah Aceh sudah mulai aktif bekerja mulai Senin (9/5/2022).

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, di Banda Aceh.

Iswanto mengimbau agar seluruh ASN Pemerintah Aceh disiplin, terutama terkait jadwal mulai aktif bekerja terhitung Senin (9/5/2022).

Dia berharap hari ini tidak ada ASN yang bolos ataupun telat masuk kerja dengan alasan tak rasional seperti libur panjang.

“Libur panjang harus menjadi semangat baru dalam bekerja, bukan malah menurunkan untuk berdinas sebagai seorang ASN,” ujar Iswanto, Senin (9/5/2022).

Iswanto menambahkan, sikap disiplin ASN bekerja sesuai dengan waktunya, begitu penting, agar pelayanan publik tidak terkendala.

Di hari pertama bekerja ini, seluruh ASN Pemerintah Aceh diwajibkan untuk mengikuti zikir dan doa pagi secara virtual sesaat sebelum aktivitas perkantoran dimulai.

Kegiatan tersebut dipimpin secara virtual dari Kantor Gubernur Aceh.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/09/100024578/tak-ada-wfh-asn-pemerintah-aceh-mulai-bekerja-hari-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke