Salin Artikel

Simpang Ajibarang Macet, Kendaraan Menuju Tol Pejagan Diarahkan Lewat Bandung dan Pemalang

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Ari Prayitno mengatakan, pengalihan tersebut untuk mengurangi beban kendaraan di Ajibarang yang menjadi penghubung jalur Selatan dan Pantura.

"Malam ini kita main di Simpang Wangon (jalur selatan), tadi sore (kendaraan dari arah Timur) mulai diarahkan ke Bandung," kata Ari saat ditemui di Simpang Ajibarang, Jumat malam.

Selain itu, kendaraan dari arah Timur yang melalui Simpang Buntu juga sebagian diarahkan ke Utara melalui Banyumas-Purbalingga-Gerbang Tol Pemalang.

"Tapi tidak banyak karena beban di Simpang Kaliori juga berat. Nanti malam saat beban di jalan tersebut berkurang baru kami arahkan lewat Pemalang," ujar Ari.

Diberitakan sebelumnya, kemacetan terjadi di Simpang Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (6/5/2022) malam.

Kemacetan terjadi akibat pertemuan kendaraan dari jalur Selatan dan jalur Tengah yang akan kembali Jakarta melalui Gerbang Tol Pejagan, Brebes.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/06/214153578/simpang-ajibarang-macet-kendaraan-menuju-tol-pejagan-diarahkan-lewat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke