Salin Artikel

Cinta Ditolak Wanita Bersuami, Pria di Semarang Hina Ormas hingga Berakhir di Kepolisian

Kapolsek Pabelan Polres Semarang AKP Kusyono mengatakan, pria tersebut berinisial HW (45) warga Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang.

"Dia mencintai SP (42) seorang perempuan yang juga menjadi anggota sebuah ormas Cabang Bringin Kabupaten Semarang," jelasnya, Rabu (4/5/2022).

Kusyono menjelaskan, kejadian tersebut berawal 21 April 2022 lalu. Saat itu HW mendekati SP.

"Namun SP tidak menanggapi hal tersebut karen sudah mempunyai suami. Selanjutnya pada tanggal 30 April 2022, HW mengupload kata-kata yang berisi penghinaan di akun media sosial pribadi miliknya," paparnya.

Dikarenakan merasa terganggu atas tindakan HW, SP melaporkan perbuatan tersebut kepada ketua ormas yang menaunginya dan melapor ke Polsek Pabelan.

Selanjutnya pada Selasa (3/5/2022), perwakilan ormas melapor ke Polsek Pabelan. Kemudian dilakukan mediasi antara pihak yang berselisih.

"Kegiatan mediasi yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah perwakilan ormas berjalan lancar. Dengan pernyataan dari pihak HW atas perbuatannya dan untuk tidak melakukan kembali perbuatan tersebut," kata Kusyono.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak menimbulkan perselisihan.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/04/155000478/cinta-ditolak-wanita-bersuami-pria-di-semarang-hina-ormas-hingga-berakhir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke