Salin Artikel

Libur Lebaran, Ratusan Warga Kunjungi Pantai Base-G Jayapura

Dari pantauan Kompas.com terlihat wisatawan yang terdiri dari orangtua, remaja, pemuda-pemudi, hingga anak-anak mandi di laut.

Sebagian dari mereka juga ada yang berfoto dengan latar belakang pantai.

Ratusan warga ini berasal dari beberapa tempat di Kota Jayapura, seperti dari Waena, Abepura, Kotaraja, Entrop dan ada juga yang berasal dari lokasi sekitar Pantai Base-G.

Salah satu warga bernama Rolly mengungkapkan bahwa dirinya bersama-sama dengan teman-teman gereja sengaja menghabiskan waktu libur Lebaran untuk rekreasi bersama di Pantai Base-G.

“Iya saya bersama teman-teman dari gereja. Kami manfaatkan libur Lebaran untuk berekreasi di Pantai Base-G,” ungkap Rolly kepada Kompas.com di Pantai Base-G.

Secara terpisah, salah satu mahasiswi dari Universitas Cenderawasih, Marlesy C. Taa menjelaskan bahwa pada hari ini ia bersama-sama dengan puluhan mahasiswa dan mahasiswi melakukan rekreasi bersama di Pantai Base-G.

“Kami dari Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Cenderawasih memanfaatkan libur Lebaran melakukan rekreasi bersama, sekaligus melakukan pembubaran panitia,” katanya.

Marlesy menyewa dua pondok yang ada di Pantai Base-G untuk melakukan rekreasi bersama dengan para mahasiswa katolik dari Universitas Cenderawasih.

“Ada dua pondok yang kami sewa. Setiap pondok disewa dengan harga 350.000. Ada dua pondok yang disewa, sehingga totalnya Rp 700.000,” ucapnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/04/102826778/libur-lebaran-ratusan-warga-kunjungi-pantai-base-g-jayapura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke