Salin Artikel

Sopir Mengantuk, Bajaj Pemudik Tabrak Trotoar di Pantura Brebes, 4 Penumpang Luka-luka

BREBES, KOMPAS.com - Kecelakaan tunggal sebuah bajaj terjadi di Jalur Pantura, Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Jumat (29/4/2202).

Bajaj yang dikendarai Sudi (57) dari Jakarta tujuan Desa Bumiharja, Kecamatan Kemantran, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, itu menabrak trotoar hingga empat penumpang termasuk dirinya mengalami luka-luka.

Sudi sendiri mengaku kelelahan dan mengantuk saat peristiwa terjadi.

Namun, karena merasa masih sanggup menahan kantuk, ia tetap melanjutkan perjalanan dan tak memilih beristirahat sejenak.

"Saya tidak tahu, mungkin mengantuk dan menabrak trotoar. Mungkin karena saya kurang tidur selama perjalanan jadinya mengantuk dan bajaj oleng," kata Sudi, kepada wartawan, Jumat.

Akibat kecelakaaan itu, selain empat penumpangnya mengalami luka-luka ringan, kendaraan bajaj milik Sudi mengalami kerusakan, seperti di ban belakang sebelah kiri rusak. 

"Sekarang lagi diperbaiki dulu, yang penting bisa jalan biar bisa pulang ke rumah, kan sebentar lagi," pungkas dia.

Sementara itu, nampak tim reaksi cepat dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Brebes datang ke lokasi untuk mengobati luka-luka gores 4 penumpang.

Termasuk Sudi yang juga mengalami luka hingga berdarah di bagian tangan kanannya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/29/134838178/sopir-mengantuk-bajaj-pemudik-tabrak-trotoar-di-pantura-brebes-4-penumpang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke