Salin Artikel

Lagi Cari Makan Sahur, 2 Pemuda di Palembang Dikeroyok Puluhan Orang Tak Dikenal

PALEMBANG, KOMPAS.com- Dua pemuda di Palembang, Sumatera Selatan bernama Wahyu Saputra (20) dan Ricky (19) menjadi korban pengeroyokan oleh puluhan orang tak dikenal saat sedang mencari sahur.

Akibat kejadian tersebut, Wahyu pun harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka terkena senjata tajam serta tersiram air keras.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kejadian itu berlangsung Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mulanya, Wahyu dan Ricky bermaksud hendak mencari makan sahur di salah satu rumah makan kawasan Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I dengan menggunakan sepeda motor.

Mendadak rombongan pelaku berjumlah sekitar 30 orang datang menghampiri mereka dengan menggunakan satu mobil dan 10 motor sembari berboncengan.

“Tanpa diduga kelompok ini langsung menyerang kedua korban. Korban Ricky berhasil lari, sementara Wahyu terkena senjata tajam yang menyebabkan jari kelingkingnya putus dan wajahnya tersiram air keras,”kata Tri.

Menurut Tri, sepeda motor korban tak sempat dibawa kabur pelaku.

Rombongan pemuda itu hanya mengambil kunci sepeda motor korban Wahyu. Setelah korban terluka, para pelaku langsung kabur.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa Wahyu ke rumah untuk mendapatkan pertolongan.

“Kami sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus ini, termasuk melakukan pemeriksaan CCTV yang ada di lokasi. Motifnya apa, kita masih melakukan penyelidikan,”ujarnya.

Tri menyebut, dari hasil pemeriksaan sementara para pelaku menggunakan yang menyerang itu menggunakan sepeda motor dan mobil.

“Penuturan para saksi seperti itu, tapi kami masih akan kembangkan lagi,”jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/27/201915778/lagi-cari-makan-sahur-2-pemuda-di-palembang-dikeroyok-puluhan-orang-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke