Salin Artikel

Ramai Unggahan Klitih di Facebook, Ini Kata Kapolres Semarang

Dalam unggahan di grup Bawen Jooss, akun Bambang Gentolet menulis "Mosok mau bengi ono KLITIH td malam dua orang pakai motor berboncengan sambil acung2kan pedang pd pengendara lain di area jalan raya Bawen-Tuntang Terlaluuu..!!!"

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA menjelaskan telah meminta keterangan kepada pengunggah informasi tersebut.

"Ternyata yang bersangkutan belum pernah melihat secara langsung adanya klitih di wilayah Bawen," jelasnya, Kamis (21/4/2022).

Yovan mengatakan Polres Semarang akan mengerahkan anggota untuk melakukan kegiatan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

"Patroli bersinggungan antar polsek yang berbatasan pada jam-jam rawan. Kami Polres Semarang juga mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang," ungkapnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat jika melihat secara langsung dan tetap waspada dalam berkendara di jalan raya khususnya di malam hari.

"Jangan ragu untuk melapor ke polisi, kami akan segera menindaklajuti," kata Yovan.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/22/014120178/ramai-unggahan-klitih-di-facebook-ini-kata-kapolres-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke