Salin Artikel

Konser Dream Theater di Solo, Promotor: Masih Rencana, Jadwal Berubah-ubah

Sehingga belum bisa dipastikan kapan dan di mana konser tersebut bakal digelar.

Sebab hingga kini, Rajawali Indonesia masih menunggu kepastian jadwal grup musik yang beranggotakan lima orang itu.

"Rencananya begitu (mendatangkan Dream Theater) belum bisa kami publish (jadwal) untuk yang di Solo. Karena memang ada beberapa tour Dream Theater yang kita reschedule sebelum pandemi," kata Media Officer Rajawali Indonesia, Laras, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (19/4/2022).

"Karena masih belum 100 persen, masih re route jadwal tur-nya. Jadi masih bisa berubah-ubah tanggalnya," lanjutnya.

Sedangkan untuk penjualan tiket, pihak promotor juga belum bisa memastikan akan jumlah dan tanggal pembelian tiket ke penonton.

"Kalau itu belum bisa diinformasikan juga. Karena kami dari Rajawali Indonesia baru ketemu dengan Wali Kota Solo Mas Gibran (Rakabuming Raka)," jelasnya.

"Tapi mungkin nanti sistemnya, yang tiketnya yang beberapa belum reschedule atau belum refun. Mungkin bisa dipergunakan," ujar Laras.

Sementara itu terkait informasi lebih lanjut dan update terkait informasi rencana konser Dream Theater ini bisa menunggu update informasi dari media sosial instragram @rajawaliindonesia.

"Mohon ditunggu informasi resmi dari pihak promotor. Jika sudah final dengan pihak Dream Theater kami akan undang rekan-rekan media untuk hadir pada press conference dan kami publish dimedia sosial kami," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/19/180636178/konser-dream-theater-di-solo-promotor-masih-rencana-jadwal-berubah-ubah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke