Salin Artikel

Petani di Kepahiang Bengkulu Tertangkap Bawa 1 Kg Ganja

ES ditangkap di Talang Gelompok, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Penangkapan ini bermula saat anggota Polsek Kepahiang yang sedang melakukan patroli bertemu dengan ES yang tampak mencurigakan.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, pada Sabtu (9/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB, anggota Polsek Kepahiang melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Kepahiang.

Patroli tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kepahiang IPDA Pipin Nurkolis didukung Unit Opsnal Satnarkoba Polres Kepahiang.

"Anggota Polsek Kepahiang melihat orang yang dicurigai dan langsung melaksanakan pengeledahan terhadap orang tersebut," kata Sudarno, Senin (11/4/2022).

"Saat dilakukan pengeledahan, di badan koban terdapat senjata tajam pisau panjangnya sekitar 21 centimeter, serta terdapat satu kantong plastik warna hitam di bagasi motor. Di dalamnya (plastik) terdapat batangan daun ganja sekitar 1 kg," sambungnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan kepada Sat Res Narkoba Polres Kepahiang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Polisi mengamankan barang bukti, satu unit motor, satu kantong plastik berisi ganja, dan pisau. ES saat ini masih dimintai keterangan mendalam di Mapolres Kepahiang.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/11/140252278/petani-di-kepahiang-bengkulu-tertangkap-bawa-1-kg-ganja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke