Salin Artikel

Diduga Terlibat Kasus Curanmor, Oknum Kades di Aceh Utara Ditangkap

Tersangka yang juga Ketua Forum Keuchik Kecamatan Meurah Mulia itu diduga terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor di Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian, menyebutkan kasus itu bermulai sepekan lalu saat ada laporan kehilangan sepeda motor di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

“Setelah itu, kita selidiki. Namun, ini masih pengembangan kasusnya. Sementara kepala desa itu kita tangkap dan tahan di Polres Lhokseumawe,” kata Zeska melalui telepon, Minggu.

Dia belum bisa merincikan tindakan kepala desa tersebut.

Menurut Zeska, kasus itu masih dalam pengembangan penyelidikan untuk membongkar siapa saja yang terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor selama bulan Ramadhan ini.

Dia menyebutkan, MJ kini diperiksa secara intensif di Mapolres Lhokseumawe.

Zeska mengimbau warga meningkatkan kewaspadaan dengan memasang kunci ganda pada kendaraan sehingga tidak mudah dicuri oleh pelaku kriminal.

“Untuk kasus pencurian lainnya, saya imbau juga. Sebagian barang bukti sudah kita amankan di Polres Lhokseumawe. Silakan diperiksa, apakah ada kendaraannya di sana, lengkapi suratnya dan silakan bawa pulang gratis,” pungkas AKP Zeska.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/10/181930278/diduga-terlibat-kasus-curanmor-oknum-kades-di-aceh-utara-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke