Salin Artikel

Seorang Gadis di Kendari Jadi Korban Dipanah Orang Tak Dikenal

Pelaku yang menembakkan panah masih misterius. Panah tersebut menancap di lengan sebelah kanan korban.

Peristiwa itu viral di media sosial lewat unggahan akun Facebook milik Asryani Notrya Ngii.

Dalam unggahannya, Asryani menulis korban dipanah orang tak dikenal (OTK) di area Lapangan Basket Kemaraya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas di Kendari.

Sementara itu, seorang pria bernama Chandra mengaku dikejar oleh dua orang pria menggunakan sepeda motor dari Jembatan Pasar Baru sampai ke area Pelabuhan Nusantara kota lama Kendari.

"Saya berhenti karena diancam pakai busur. Mereka minta uang makanya saya kasihkan, setelah itu mereka langsung pergi,"tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Kemaraya, Iptu Marvi Oksiriana Cakti membenarkan aksi panah itu. "Iya benar,ada kejadian penembakan panah Selasa malam," kata Marvi dihubungi, Kamis (7/4/2022).

Untuk korban atas nama Salsa, lanjut Marvi, pihaknya sudah meminta keluarga korban segera melapor di Polsek Kemaraya. Tetapi, sampai saat ini keluarga korban belum memasukan laporan, sehingga kronologi termasuk identitas korban belum diketahui.

Meski belum menerima laporan resmi dari korban, pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk melacak CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap pelaku di balik pembusuran misterius itu.

"Aksi pemanah misterius ini telah meresahkan warga di Kota Kendari. Kami lagi cek CCTV di sekitar TKP, mohon doanya agar pelaku segera ditangkap,” tegasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/07/105749078/seorang-gadis-di-kendari-jadi-korban-dipanah-orang-tak-dikenal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke