Salin Artikel

Truk Tangki Minyak Goreng yang Terguling di Ciamis dari Cirebon Hendak Kirim Barang

CIAMIS, KOMPAS.com - Truk tangki pengangkut minyak goreng terguling di jalan raya Cirebon-Ciamis, tepatnya di Warung Jarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Selasa (29/3/2022) sore.

Akibat kecelakaan ini, muatan tangki berupa minyak goreng tumpah ke jalan, dan masuk ke parit.

Kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis.

"Masih penanganan, anggota juga masih di sana," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro saat ditanya kronologi kecelakaan tersebut, Selasa.

Dia mengatakan, truk tangki datang dari arah Cirebon menuju Ciamis. Truk tersebut hendak mengirim minyak goreng ke distributor minyak goreng CV Padasuka, Ciamis.

"Dari Cirebon arah Ciamis," kata Tony.

Ditanya tentang muatan truk yang terguling, Tony mengatakan, pihaknya sedang mengkroscek di lapangan.

"Mohon waktu," katanya.

Terkait dugaan rem truk tersebut blong hingga menyebabkan kecelakaan, Tony menjelaskan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian.

Sebelumnya, truk tangki pengangkut minyak goreng terguling di jalan raya Cirebon-Ciamis, Selasa. Saat melintasi turunan yang berkelok, truk terlihat oleng.

Truk kemudian terguling. Muatan truk berupa minyak goreng tumpah ke jalanan. Sebagian minyak goreng masuk ke parit yang berada di pinggir jalan.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/29/204247378/truk-tangki-minyak-goreng-yang-terguling-di-ciamis-dari-cirebon-hendak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke