Salin Artikel

Petani Kopi Temukan Kerangka Manusia di Kebun Rejang Lebong Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang petani kopi bernama Sanip menemukan kerangka manusia di kebun kopi miliknya, di Desa Taba Padang, Kecamatan Bunduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Minggu (28/3/2022).

Hal ini dikemukakan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan melalui Kasi Humas, AKP. Sahyar.

Diungkapkan Sahyar, saat ini kerangka utuh itu berada di RSUD setempat, menunggu laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya.

"Kerangka itu ditemukan petani. (Kerangka) jenis kelamin pria usia kisaran 25 tahun hingga 45 tahun," jelas AKP. Sahyar, Senin (28/3/2022).

Sahyar menuturkan, pihaknya telah menginformasikan kepada masyarakat, jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat untuk dicocokkan dengan kerangka tersebut.

"Memang sejauh ini tidak ada masyarakat yang melaporkan anggota keluarganya hilang. Namun apabila ada laporan bisa dicocokkan DNA korban dengan laporan warga," jelasnya.

Sejauh ini polisi belum melakukan identifikasi DNA kerangka tersebut. Namun apabila ada warga yang melaporkan anggota keluarganya hilang tes DNA dapat dilakukan.

"Tim inafis sudah lakukan identifikasi, namun bukan DNA," Demikian Sahyar.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/28/104801678/petani-kopi-temukan-kerangka-manusia-di-kebun-rejang-lebong-bengkulu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke