Salin Artikel

Pikap Dinas Lingkungan Hidup Karimun Tabrak Pembatas Jalan, 3 dari 4 Orang Terluka Parah

KARIMUN, KOMPAS.com – Satu unit mobil pikap milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) mengalami kecelakaan tunggal. Akibat kejadian ini, empat orang terluka, tiga di antaranya mengalami luka parah.

Mobil pikap L300 berwarna hitam dengan nomor polisi BM 8060 TT itu menabrak pembatas jalan di seberang Masjid Agung Karimun.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, satu unit mobil pick up menghantam pembatas jalan sekitar pukul 7.15 WIB," kata Eko melalui telepon, Senin (28/3/2022).

Eko mengatakan, ada empat orang korban dalam insiden nahas tersebut.

"Empat orang ini terdiri dari sopir dan 3 penumpang, mereka semua petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup," terang Eko.

Ia menjelaskan bahwa mobil pikap itu diduga mengalami hilang kendali setelah melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian pikap menghantam pembatas jalan dan mengalami ringsek cukup parah di bagian depan.

"Mobil melaju dengan cukup tinggi dari arah stadion menuju RSUD Muhammad Sani, sehingga mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan," jelas Eko.

Eko menambahkan, keempat korban saat ini sudah berhasil dilarikan ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan penanganan medis.

"Tiga korban mengalami luka cukup serius dan satunya lagi dalam keadaan baik-baik saja, mereka sudah ditangani oleh pihak rumah sakit," pungkas Eko.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/28/081537278/pikap-dinas-lingkungan-hidup-karimun-tabrak-pembatas-jalan-3-dari-4-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke