Salin Artikel

Tabrakan Beruntun 8 Mobil di Banjarbaru, Polisi: Bukan Rombongan Kementerian LHK

Beredar kabar bahwa 5 dari 8 mobil yang terlibat tabrakan merupakan mobil rombongan Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) yang tengah berada di Kalsel. 

"Kami pastikan kendaraan yang terlibat kecelakaan bukan merupakan rombongan Kementerian Lingkungan Hidup atau rombongan dari kegiatan W20," tegas Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Eko Guntar Lumbanraja kepada wartawan, Kamis (24/3/2022). 

Eko belum bisa memastikan rombongan yang terlibat kecelakaan walaupun beberapa mobil yang terlibat kecelakaan berplat merah. 

"Petugas kami masih di lokasi," ujar Eko. 

Eko mengungkapkan, peristiwa tabrakan beruntun tersebut dikarenakan salah satu mobil yang berada pada barisan depan tiba-tiba mengerem mendadak. 

Akibatnya, mobil pada bagian belakang satu per satu saling bertabrakan. 

"Tiga mobil mampu melanjutkan perjalanan sementara lima lainnya berhenti di TKP karena mengalami kerusakan," tambah dia. 

Sebelumnya diberitakan, 8 mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 29, Banjarbaru, Kalsel persis di depan sebuah rumah makan. 

Beruntung kejadian tersebut tak menyebabkan korban jiwa dari dari laporan warga, seorang mengalami luka ringan. 

https://regional.kompas.com/read/2022/03/24/153345778/tabrakan-beruntun-8-mobil-di-banjarbaru-polisi-bukan-rombongan-kementerian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke