Salin Artikel

Dua Mayat Ditemukan di Perairan Bangka Barat, Ini Penjelasan Polisi

BANGKA, KOMPAS.com - Sebanyak dua mayat laki-laki ditemukan di perairan Jebu Laut, Desa Kelabat, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (21/3/2022).

Mayat yang ditemukan di lokasi terpisah itu pertama kali terlihat oleh nelayan setempat yang kemudian melaporkannya pada pihak kepolisian.

Kasatpol Air Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya mengatakan, mayat pertama ditemukan dalam kondisi utuh sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan ini berlokasi sekitar 1 mil dari bibir pantai.

Kemudian ditemukan mayat kedua dalam kondisi tanpa kepala dengan lokasi sekitar 1,5 mil dari penemuan pertama.

Kini, kedua mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

"Hasil koordinasi diduga keduanya korban kapal tenggelam dari Jambi yang mengangkut kelapa," kata Candra saat dihubungi, Senin.

Candra menuturkan, sehari sebelumnya, Minggu (20/3/2022) ada laporan bahwa kapal pengangkut kelapa dari Jambi tenggelam.

Kapal itu membawa empat awak dengan dua orang ditemukan selamat dan dua lainnya dilaporkan hilang.

"Dari pemeriksaan ada tato patung liberty pada bagian punggung korban. Kami telah kirim ke Jambi dan dikonfirmasi itu benar dari awak kapal yang tenggelam," ujar Candra.

Candra mengatakan, selanjutnya pihak keluarga berencana menjemput langsung korban di rumah sakit tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/21/194831978/dua-mayat-ditemukan-di-perairan-bangka-barat-ini-penjelasan-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke