Salin Artikel

Misteri Motor dan Tas yang Ditemukan di Jembatan Progo Bantul, Pemiliknya Masih Dicari

Humas Basarnas Yogyakarta Pipit Eriyanto mengatakan, warga melaporkan motor matik itu terparkir di sekitar jembatan sejak Minggu (13/3/2022).

Setelah menerima laporan, tim SAR dan polisi melakukan pencarian di lokasi penemuan motor hingga DAM Srandakan. Namun, pemilik motor belum ditemukan.

Petugas juga menemukan tas berisi dompet dan ponsel. Dalam dompet itu terdapat kartu tanda penduduk atas nama Ragil Dwi Asmoro Putra (20), warga Dusun Sumur, Desa Ngadisepi, Kecamatan Gemawang, Temanggung, Jawa Tengah.

Selain itu, terdapat uang Rp 350.000 dalam dompet tersebut.

"Juga ada SIM atas nama yang sama dengan KTP, ATM Bank Permata, smartphone merek Redmi Note 8, sandal jepit," kata Pipit saat dihubungi, Senin (14/3/2022).

Kapolsek Srandakan AKBP Kuswanto menyampaikan, pihaknya belum bisa memastikan di mana pemilik sepeda motor itu.

"Faktanya ditemukan motor yang terparkir di Jembatan Progo dan dicari di sekitar lokasi tidak ada orang. Jadi apakah yang naruh jatuh ke sungai atau sengaja terjun ke sungai itu belum bisa dipastikan karena tidak ada saksi yang mengetahui," kata Kuswanto.

Petugas masih menyelidiki dan mencari keberadaan pemilik motor. Tim SAR gabungan juga masih menyisir di sekitar Sungai Progo.

"Namun kami bersama Tim SAR berupaya untuk mencari bersama keluarganya di sekitar sungai Progo," katanya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/03/15/112836078/misteri-motor-dan-tas-yang-ditemukan-di-jembatan-progo-bantul-pemiliknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke