Salin Artikel

Polsek di Kabupaten Bandung Ini Beri Hadiah Minyak Goreng Bagi Warga yang Divaksin

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi mengatakan, Polsek Cicalengka menyediakan 700 dosis untuk vaksin dosis 1, 2 dan booster.

"Pagi ini kita menyiapkan vaksin sebanyak 700 dosis, ini untuk mempercepat tercapainya kekebalan kelompok di wilayah kami," katanya ditemui di Mapolsek Cicalengka, Minggu (13/3/2022).

Antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Pasalnya, jajaran Polsek Cicalengka menghadiahi minyak goreng bagi warga yang mau divaksin.

Terbukti sejak pukul 07.00 WIB masyarakat Cicalengka sudah berbondong-bondong memadati Polsek Cicalengka.

"Bagi vaksin pertama dan kedua kita menyiapkan 300 liter minyak goreng, sedangkan untuk vaksin ketiga kita menyiapkan 250 paket beras. Alhamdulillah tercapai, bahkan lebih. Antusiasme warga cukup luar biasa hari ini," katanya.

Stimulan dengan menghadiahi minyak goreng, kata Aep, cukup membantu untuk mengejar target agar memasuki bulan suci Ramadan, wilayah Kabupaten Bandung, khususnya Cicalengka sudah terbebas Covid-19.

"Kemungkinan seperti itu, makanya kita siapkan stimulan, karena kita untuk mengejar target. Supaya bulan puasa nanti bisa mudah-mudahan terbebas dari Covid-19," tambahnya.

Sejauh ini capai target vaksinasi di wilayah Cicalengka, untuk vaksin dosis pertama sudah cukup signifikan.

"Dari data terakhir sudah 98 persen untuk V-1, V-2 nya 78,6 persen, untuk V-3 nya sedang berlangsung, mudah-mudahan bisa mencapai target," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/13/134909678/polsek-di-kabupaten-bandung-ini-beri-hadiah-minyak-goreng-bagi-warga-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke