Salin Artikel

Senangnya Warga saat Diberi Minyak Goreng karena Tertib Berlalu Lintas

Setelah sebelumnya membagikan nasi kotak, kini anggota Polres Kebumen memberikan minyak goreng kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

Dalam OKLC yang digelar di depan Mako Sat Lantas Polres Kebumen, Senin (7/3/2022) pengendara terlihat gembira setelah mendapatkan bingkisan yang di dalamnya terdapat minyak goreng.

"Alhamdulillah, ada minyak gorengnya. Nyari muter-muter nggak nemu, di sini malah dikasih," kata salah satu pengguna jalan saat terjaring operasi.

Kasi Humas Polres AKP Tugiman mengatakan, bingkisan yang dibagikan merupakan reward karena pengguna jalan telah tertib berlalu lintas.

"Warga yang tertib kita bagikan bingkisan. Di dalam bingkisan itu ada sembako, termasuk minyak goreng," kata Tugiman melalui keterangan tertulis, Senin (7/3/2022).

Selain sembako, anak-anak juga mendapatkan snack berupa coklat, wafer, dan bermacam-macam permen.

Tugiman berharap, pengguna jalan semakin sadar hukum dengan patuh terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Reward akan terus diberikan anggota Polres Kebumen untuk merangsang warga lebih tertib lagi dalam berlalu lintas.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/07/213423278/senangnya-warga-saat-diberi-minyak-goreng-karena-tertib-berlalu-lintas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke