Salin Artikel

2 Pegawai Positif Covid-19, Kantor BKPSDM Buru Ditutup Sementara

KOMPAS.com - Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buru, Maluku, ditutup untuk sementara setelah dua pegawainya diketahui terkonfirmasi positif Covid-19.

Penutupan kantor itu untuk mencegah penularan Covid-19.

"Itu kemarin kita tracking atas dasar ada penemuan dua orang pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19," kata Kepala Puskesmas Namlea, Wirma Taswir, seperti dikutip TribunAmbon.com, Jumat (25/2/2022).

Wirma mengaku sudah melakukan pelacakan terhadap dua pegawai itu. Saat ini sudah ada 33 yang orang terlacak. Terdiri dari 26 aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai tidak tetap.

"Kemarin yang ditracking sebanyak 33 orang, di antaranya 26 pegawai negeri sipil (PNS), dan tujuh pegawai tidak tetap (PTT), dan masih ada beberapa orang tidak hadir," ungkapnya.

Sementara itu, penutupan kantor itu sesuai dengan Surat Edaran (SE) nomor 800/646/BKPSDM/2022 tentang pemberitahuan isolasi mandiri dan aktivitas kantor ditutup.

SE itu berisi pemberitahuan bahwa kantor BKPSDM Kabupaten Buru itu ditutup untuk sementara dan meminta kepada seluruh pegawainya untuk menjalani isolasi isolasi mandiri selama lima hari.

Artikel ini telah tayang di TribunAmbon.com dengan judul: 2 Pegawai Positif Covid-19, Dinas BKPSDM Buru Diliburkan

https://regional.kompas.com/read/2022/02/25/144512978/2-pegawai-positif-covid-19-kantor-bkpsdm-buru-ditutup-sementara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke