Salin Artikel

Dikejar Pengendara Motor, Supriono Loncat dari Jembatan hingga Hilang di Sungai Logawa

KOMPAS.com - Dikejar pengendara motor, Supriono alias Ciblek (40), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah, nekat melompat dari jembatan hingga hilang di Sungai Logawa, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 09.40 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, dua orang yang mengejar korban adalah tetangga korban.

Nyoman sendiri belum mengetahui pasti motif korban memutuskan terjun ke Sungai Logawa.

Hanya saja, kata Nyoman, sebelum terjatuh ke sungai, korban sempat menghantam tebing dan diduga pingsan.

“Sebelum menyentuh air, korban sempat menghantam tebing sugai dulu, sehingga pada saat jatuh ke sungai kemungkinan korban dalam kondisi pingsan,” kata Nyoman, melalui rilis tertulis, Minggu.


Kata Nyoman, sebelum melompat dari atas jembatan, korban sempat dihalangi oleh warga setempat. Namun, ia tetap melompat

"Saksi mengikuti dan menghalangi agar balik tidak lagi ke jembatan dan korban tetap lari ke tengah jembatan, kemudian langsung terjun ke sungai," ujar Nyoman, dikutip dari TribunJateng.com.

Nyoman menyebut, ciri-ciri korban yang melompat dari jembatan tubuhnya kecil, rambutnya gundul, baju yang dipakai terakhir berwarna hitam abu dan memakai celana pendek hitam.

Kata Nyoman, rencana pencarian akan dilakukan di sekitar lokasi kejadian dan penyisiran darat sepanjang sungai mengingat kondisi debit air belum naik.

Sementara unsur SAR Gabungan terdiri dari Basarnas KPP Cilacap, BPBD Banyumas, Polsek Patikraja, Koramil Patikraja, Pemdes Patikraja, RAPI, MDMC, Tagana, Pramuli dan warga sekitar.

 

(Penulis : Kontributor Banyumas, Iqbal Fahmi | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://regional.kompas.com/read/2022/02/20/220749178/dikejar-pengendara-motor-supriono-loncat-dari-jembatan-hingga-hilang-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke