Salin Artikel

Meninggal Kecelakaan, AKP Novandi Putra Gubernur Kaltara Berada di Jakarta dalam Rangka Tugas Belajar

Novandi menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kejadian tragis di bilangan Jalan Raya Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat sekira pukul 01.30 Wita, Senin (7/2/2022).

AKP Novandi adalah putra sulung Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A Paliwang. Ia sebulan terakhir berada di Jakarta dalam rangka tugas belajar.

Terhitung sejak tanggal 10 Januari 2022, Novandi bertolak ke Jakarta untuk menempuh pendidikan untuk mendalami kapasitasnya sebagai Kepala Satuan Polisi Air dan Udara.

Tepat 30 hari pasca kepergiannya untuk menimba ilmu, alih-alih memajukan Korps Bhayangkara di sektor perairan, hanya nama yang berpulang ke pangkuan.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo mewakili jajaran Polda Kaltim mengaku sangat kehilangan salah satu perwira terbaiknya.

"Beliau sedang melaksanakan tugas belajar selama kurang lebih satu bulan untuk meningkatkan kemampuan dan spesifikasi beliau di Polair," terang Yusuf Sutejo, Rabu (8/2/2022) malam.

"Polda Kaltim turut berduka. Telah kehilangan salah satu putra terbaiknya," sebutnya haru.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Sebulan Tempuh Pendidikan di Jakarta, AKP Novandi Arya Kharizma Berpulang ke Rahmatullah

https://regional.kompas.com/read/2022/02/09/184800378/meninggal-kecelakaan-akp-novandi-putra-gubernur-kaltara-berada-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke