Salin Artikel

Seminggu Tinggalkan Rumah, Pria di Minahasa Selatan Ditemukan Membusuk

Mayat diidentifikasi bernama Abdul Karim Gobel (57), warga Desa Boyong Pante, Jaga III, Kecamatan Sinonsayang, Minahasa Selatan.

Kapolsek Sinonsayang Ipda Jes Thanos Muaya mengatakan, setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta proses evakuasi.

"Saat menerima informasi penemuan mayat, kami bersama personel piket reskrim langsung mendatangi lokasi, mengumpulkan bahan keterangan, serta proses identifikasi dan evakuasi. Saat ditemukan mayat sudah dalam kondisi membusuk," kata Jes.

Diketahui, almarhum meninggalkan rumah seminggu lamanya dan terakhir terlihat pada 4 Februari 2022, hingga ditemukan meninggal dunia di dekat Jalan Trans Sulawesi.

"Masyarakat awalnya mencium bau yang kurang enak, setelah ditelusuri ternyata mayat almarhum," ujarnya.

Keterangan keluarga menyebutkan bahwa beberapa waktu terakhir ini korban pernah mengeluhkan rasa sakit kepala dan pusing.

Adapun keluarga almarhum telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi. "Surat penolakan otopsi sudah ditandatangani pihak keluarga almarhum," tambah Kapolsek.

Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kaitan dengan kasus penemuan mayat ini. "Kasus penemuan mayat ini akan kami dalami lebih lanjut," pungkas Jes.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/09/060400378/seminggu-tinggalkan-rumah-pria-di-minahasa-selatan-ditemukan-membusuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke