Salin Artikel

Remaja di Aceh Timur Ditangkap karena Perkosa Pacar, Ketahuan Saat Razia Penginapan

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – JW (20), pemuda asal Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, ditangkap polisi pada Rabu, (2/2/2022).

JW telah melakukan pemerkosaan terhadap pacarnya sendiri, K (15), warga Aceh Timur di salah satu penginapan di Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (1/2/2022).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan, korban mengaku awanya dipaksa oleh pacarnya untuk berangkat ke Medan, Sumatera Utara.

Awalnya, mereka hanya janjian untuk jalan-jalan di sekitar Aceh Timur.

Namun, ketika tiba di Simpang Kampung Beusa, Aceh Timur, korban diajak untuk ke Medan, Sumatera Utara dengan menumpang angkutan umum.

“Pengakuan korban, dirinya dibawa kabur ke Medan menggunakan angkutan umum L 300. Korban dipaksa tidur di sebuah losmen di Medan dan diajak bersetubuh oleh pacarnya layaknya suami istri,” kata Miftahuda, kepada wartawan saat konferensi pers Senin (7/2/2022).

Miftahuda melanjutkan, pelaku memaksa korban untuk naik angkutan umum di kawasan Simpang Kampung Beusa untuk berangkat ke Medan.

Setiba di Medan, keduanya langsung menuju penginapan dan pelaku melancarkan niat buruknya.

Saat kejadian pemerkosaan tersebut, bertepatan dengan polisi yang sedang melakukan razia penginapan.

Karena pelaku dan korban bukan pasangan suami dan istri, keduanya diminta keluar kamar dan petugas menghubungi Polsek Rantau Peureulak, Aceh Timur.

“Petugas di Medan lalu menghubungi Polsek Rantau Peureulak dan diserahkan keduanya ke Polsek Rantau Peureulak, Aceh Timur. Dari sinilah diketahui keduanya sudah menginap di Medan,” sebut Kasat Reskrim.

Petugas lalu menghubungi orangtua keduanya. Ibu korban melaporkan secara resmi kasus itu ke Mapolres Aceh Timur dan korban langsung ditahan,

“Orangtua korban tidak terima atas kejadian itu, hingga membuat laporan polisi dan kini tersangka sudah ditahan di Mapolres Aceh Timur,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/08/154711378/remaja-di-aceh-timur-ditangkap-karena-perkosa-pacar-ketahuan-saat-razia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke