Salin Artikel

3 Jenazah Korban Kebakaran Diskotek Double O Teridentifikasi, Termasuk DJ Indah Cleo

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Papua Barat Kombes Bambang Pitoyo mengatakan, salah satu jenazah yang diketahui identitasnya pada hari ini, Sabtu (29/1/2022), adalah Indah Sukmadani alias DJ Indah Cleo.

"Indah Sukmadani alias DJ Cleo jenis kelamin perempuan usia 24 tahun asal Provinisi Sumatera Barat, Kabupaten Agam. Korban terindentikasi pemeriksaan medis dan properti yang melekat pada tubuh korban," kata Bambang dalam jumpa pers di Markas Kepolisian Resor Kota Sorong, Sabtu.

Dua jenazah lainnya adalah Firmansyah Putra (33) asal Palembang, Sumatera Selatan, dan Vikram Kenoras yang merupakan warga Sorong.

Firmansyah teridentifikasi berkat gigi dan barang yang menempel di tubuhnya.

Bambang juga menyatakan, telah mengumpulkan data antemortem dari keluarga korban agar dapat mengidentifikasi 14 jenazah lainnya.

Sampel jenazah korban kebakaran diskotek itu juga sudah dikirim ke Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri.

Sebagai informasi, DJ Indah Cleo dan 16 orang lainnya tewas saat Double O Sorong terbakar setelah bentrokan pada Senin (24/1/2022).

Dari 17 korban yang tewas terbakar, 14 orang di antaranya adalah pekerja seni termasuk penari dan anggota band.

Sementara tiga korban lainnya adalah tamu atau pengunjung.


Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan saat bentrokan terjadi, 17 korban yang sebagian besar adalah pekerja seni menyelamatkan diri ke lantai dua.

Namun saat massa membakar Double O, belasan orang tersebut terjebak karena tangga dan bagian bawah, api sudah berkobar.

"Tapi mereka (17 orang) itu takut (keluar ruangan) dan ketika keluar dari lantai 2, jalan turunnya sudah penuh dengan api," ucap Adam Erwindi.

Saat ditemukan, belasan orang tersebut tewas dan salah satu pojok ruangan.

"Mereka (17 orang) ditemukan di satu ruangan, di pojok. Ruangannya seperti tempat karaoke," kata Adam Erwindi melanjutkan.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/29/183437878/3-jenazah-korban-kebakaran-diskotek-double-o-teridentifikasi-termasuk-dj

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke