Salin Artikel

Diduga Berbuat Mesum, Pria Ini Mengaku Numpang Mandi di Kos Kekasihnya

PADANG, KOMPAS.com - Sepasang remaja di Kota Padang, Sumatera Barat, diamankan Satpol PP karena diduga berbuat mesum di dalam kamar kos, Rabu (26/1/2022).

"Berawal dari kecurigaan warga yang melihat sepasang remaja tersebut berduaan di dalam kamar kos. Padahal, mereka bukan suami istri," ujar Kasatpol PP Kota Padang Mursalim, Kamis (27/1/2022), kepada sejumlah wartawan.

Warga yang curiga kemudian menggerebek kamar kos tersebut bersama pemilik kos dan ketua RT setempat.

Saat penggerebekan, si perempuan sedang duduk santai di kamar kos tersebut, sedangkan si laki-laki sedang mandi.

"Takut diamuk masa, maka keduanya kami bawa ke mako Satpol. Kemudian di mako Satpol PP kami lakukan pendataan," katanya.

Lebih jauh, dikatakan Mursalim, kedua remaja tersebut merupakan pasangan kekasih dan berstatus mahasiswa.

"Menurut pengakuan keduanya, mereka tidak ada melakukan perbuatan asusila. Cuma yang laki-laki itu mengaku menumpang mandi saja ke kos yang perempuan," ujarnya.

Satpol PP sendiri memanggil orangtua kedua remaja tersebut dan meminta keduanya tidak mengulangi lagi perbuatannya dengan membuat surat pernyataan.

Mursalim mengimbau para pemilik kos agar lebih mengawasi kos-kosan miliknya. Hal ini agar tidak terjadi perbuatan yang tidak diinginkan oleh anak kos.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/27/165024078/diduga-berbuat-mesum-pria-ini-mengaku-numpang-mandi-di-kos-kekasihnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke