Salin Artikel

Begal Tembak Mati Pengendara Motor yang Sedang Bonceng Anak Istri, Ini Kronologinya

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, saat melewati TKP, korban berboncengan dengan istri dan anaknya dari Desa Wana Makmur menuju ke arah OKU Timur.

"Saat di tengah perjalanan, korban didahului oleh dua orang pelaku yang berboncengan mengendarai satu unit sepeda motor Honda CRF 150," ungkapnya.

Karena merasa curiga dengan kedua pelaku, korban memutuskan untuk putar balik.

Setelah kurang lebih 200 meter, korban berhasil menjauh dari pelaku. Namun, pelaku justru ikut putar balik dan mengejar korban.

"Korban memang sudah berusaha menghindar dan mengamankan diri. Namun, pelaku berhasil mengadang motor korban dan mengancam dengan menggunakan senjata api,"

Antara pelaku dan korban sempat terjadi cekcok mulut. Di mana akhirnya pelaku langsung menarik pelatuk dan menembakkan senjata api ke arah korban.

Tembakan tersebut tepat mengenai lengan atas sebelah kanan dan menembus ke jantung korban.


"Tak berdaya mempertahankan harta bendanya, pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan kabur ke arah kabupaten OKU Timur," bebernya.

Korban tersungkur dan mengeluarkan banyak darah. Sementara anak dan istrinya dalam keadaan selamat.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian membawa Budi dan keluarganya ke bidan terdekat.

"Namun, pada saat berada di bidan, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi dan korban dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mengejar kedua pelaku.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul: Kronologis Warga OKUT Tewas Ditembak Begal di Lempuing OKI, Motor Dipepet Pelaku, Sempat Putar Balik,

https://regional.kompas.com/read/2022/01/26/192706778/begal-tembak-mati-pengendara-motor-yang-sedang-bonceng-anak-istri-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke