Salin Artikel

Hujan Deras dan Angin Kencang di Karanganyar, Rumah Makan Ambruk hingga Pohon Tumbang Halangi Jalan

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (25/1/2022) pukul 15.00 WIB di Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Manggeh Anyar, Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar.

"Saat kejadian angin kencang disertai hujan deras, durasi angin lumayan lama sekitar 15 menitan. Semakin lama semakin kecang arah angin dari Barat, Tiba-tiba ada suara retakan lalu ambruk," ujar Manajer Telaga Rindu, Rachmat Bahari, Selasa (25/1/2022).

Akibat dari kejadian tersebut, rumah makan itu mengalami kerusakan parah.

"Bangunan dan atap rusak, kebetulan ada pelanggan 6 orang dan pekerja, tapi tidak ada korban sama sekali. Selamat semua," jelasnya.

Rachmat mengatakan saat ini belum bisa menafsirkan kerugian dari peristiwa tersebut

Sementara itu, sejumlah pohon tumbang juga terjadi di Wilayah Kabupaten Karanganyar, akibatkan lalu lintas sempat tergantung.

Pohon yang tumbang berada dikawasan Gedung Olahraga RM Said Karanganyar, SMK PGRI Karanganyar di Jalan Menteri Supeno, dan SMAN 2 Karanganyar di Jalan Ronggowarsito.

"Tumbangnya pohon ini sempat terjadi hambatan lalu lintas di lokasi, Namun segera diatasi oleh Petugas Satlantas Polres Karanganyar dibantu TNI, Relawan dan Warga untuk mengevakuasi pohon yang tumbang, saat ini lalu lintas telah kembali lancar," jelas Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Agung Purwoko, Selasa (25/1/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/01/25/221805278/hujan-deras-dan-angin-kencang-di-karanganyar-rumah-makan-ambruk-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke